Iphan dan Majalah Hai

Eh masih inget kan postingan ku yang tentang Axis Java Jazz kemaren itu? Disana aku bilang kalo aku di wawancarai sama majalah ibukota. Hey!!! Itu bukan HOAX, sodara-sodara! Dan ini membuktikan bahwa diriku tidak kalah tampan dari Derby Romero, hahahaha… *tertawa artis*

iphan masuk majalah (updated)

iphan masuk majalah (updated)

Kalo nggak percaya silahkan beli majalah Hai edisi terbaru (edisi 23 – 29 maret 2009). Buka halaman13 niscaya kamu akan melihat foto dan nama diriku terpasang dengan jelas di sana. Hohohoho…

*disiram kopi luwak* . Nyiram kok pake kopi luwak?! Mahal tauk!

Majalah Hai ini adalah bacaan wajib ku semasa SMA dulu. Wew, nggak nyangka bahwa suatu hari bisa nampang didalemnya. Hehehe… Maap yak, kalo aku jadi rada ndeso beginih… Abis kapan lagi coba bisa ngeksis di majalah ibu kota. Padahal sejak kuliah, aku nggak pernah beli majalah Hai lagi loh. Tapi, khusus edisi ini, aku langsung beli sebelum kehabisan. Karena menurut ramalan tukang kebun sebelah, Hai edisi minggu ini bakalan sold out nggak sampai tengah minggu. So, buruan beli majalahnya sebelum kehabisan! Ntar nyesel loh! *nge SMS orang-orang sekampung buat beli majalah Hai edisi minggu ini*

Nb : Padahal aku punya draft postingan lain yang siap di publish. Tapi berhubung ini tulisan berstatus Siaga satu, akhirnya didahulukan terbit. Dan, Sepertinya diriku sudah membutuhkan manajer ato sekretaris nih. Ada yang minat? *Langsung menjadwalkan sesi wawancara dan foto-foto untuk majalah berikutnya*

*Update FOTO!*

Katanya fotonya kecil.. ya udah aku kasih yang rada gedean dikit.. hihihi…

Be Sociable, Share!

← Previous post

Next post →

49 Comments

  1. aeda yang mau tanda tangan sayah? *nyiapin bolpen sama kertas*

  2. skrinsutnya kecil banget. cih! [-(

  3. itu tipuan sotoysop cik,.. jangan tertipu 😛

  4. Halah, paling2 sotoshop *digebuk*

  5. ada Iphan yah? ga jadi beli deh kalo gitu…
    *dikepruk*

  6. skrinsutnya gak jelas!!!! palingan juga editan sotosop! huhu

  7. err…. saya minta cap bibir aja deh…

    *siapin pantat wajan*

  8. wooogh ada skrinsut gue juga itu kayaknya?? 😯
    *bergegas beli majalah Hai*

  9. iphan ternyata jagoa sotosop juga ya.

  10. kok halaman 13 sih pan? kesannya kamu tuh angker gitu (LOL)

  11. mending kakaknya ..cih

  12. @ all : bukan sotosooop! tuh udah di ganti yang rada gedean dikit… hahahaha

  13. kukira musisi jazz ternama dari brasil, ternyata … cih!

  14. @ndoro kakung : aaah ada ndoroooo….! *pingsan dikomen ndoro*

  15. hah!?!?

    ouww jadi udah tenar sekarang?

    ah….untung gue lebih tenar duluan….*jedotin jidat ke kasur busa*

  16. eh, sebagian yg ngefoto itu gw loh.. ada kreditnya gak?

  17. lah.. dulu aku malah sering ketemu ama reporter HAI. malah kenal beberapa redakturnya. tapi aku kok gak diliput majalah HAI, yah?

    aku lebih suka liat CCP-nya HAI :p

  18. hueeeehhhh, udah jd silitbrintik, eh selebriti yeuh…

  19. paling kerjaan si pakar telematika indonesia yg sering nangkring di inpotemen ituh.. *tertawa setan*

  20. *berusaha buat komen positif*
    yayy… selamat Phan… jangan lupa makan-makan…

  21. wihihihi..ada la9i neeh blo9er yan9 jadi sleb..’shep mantrabb.. :)

  22. idih..ga penting banget….hehehehhe

  23. Males bgd,. masi kerenan gw pas di Majalah Fauna,. foto2 gw terpampang di covernya,, beuih,,

  24. wah, bentar lagi jadi TERKENAL deh …

  25. Gak nyiram pake kopi kok :)
    Slamat yaaaa…masuk majalah 😀

  26. wow… makin yeleb aja
    (* siap-siap aja kebanjiran fans :)

  27. donyariya

    sib … langkah awal menjadi artis sudah terbuka 😛
    selanjutnya terserah anda hehehe

    *biarpun yakin itu sotosop*

  28. Wah..masuk majalah og piye?hi5..slamat slamat..kayaknya bakal dikliping tuh edisi..tempelin di dinding kamar,kalo perlu dileminating..hi5:-P

  29. *bersiap nunggu giliran* :p~~

  30. phan , kalo yang dari medan ini mau minta tanda tangan via apa ya????

  31. wah … lmyn tuh..numpang jd artis … numpang terkenal.
    dulu abangku jg langganan majalah HAI. masih eksis yah itu majalah ternyata sampai sekarang

  32. Hmm yummy, belum beli majalahnya susah kalo dikampung. Tapi kok ada yang no 13 itu ….. Dan ada yang ngira sotoshop trus ndoro sampe bersin ciihh. Berarti apa ya? Mikir sambil makan soto campur sop.

  33. ndak keliatan gambarnya.

  34. wah bener kata ichanx…. terlalu kecil, ga keliatan… insert ulang dong..

  35. iphan….oh iphan….

    sepertinya penyakit narsismu sudah stadium akut..

    hihihihiihih

    peace

    ^_^

  36. selamat malam bang
    masuk majalah dan diwawancara aduh…………………mau mau mau
    maksudnya emang masih ada yang mau hehehhe…………
    salam hangat selalu

  37. wah keren nu
    sebentar lagi terkenal

  38. wahahha .. keren2 ..
    bntar lg bnyak tante2 yg nelpon tuh 😉

  39. ngahahha.
    itu orang2 ko pada ga percaya???
    *kurang_meyakinkan.com*

  40. Hehehe..mungkin dari tampang kali yah..wakakaka..”Bercanda om..” :)

  41. arjip

    yu artis apa? artis beneran gak?
    atau cuma sekedar ngaku artis?
    buat semuam silakan mampir ke blog ku di
    http://arjip.wordpress.com
    atau ke website ku di
    http://arjip.co.cc
    thanks

  42. Wah sepertinya rumah ini kosong.. *tengok kanan kiri,,

  43. skrinsut nya gedein lah….

  44. imagenya nggak jelas (doh)

  45. Besok2 headline imagesnya yang besaran dikit, atuh! 😀

  46. brokenbumblebee

    *Iphan*
    thank you dah mampir ke blog ku .. haduh, senangnya masuk majalah Hai, heheheheh ^_^
    selamat memelihara kucing yah

  47. tetep eksis aja lu pan

  48. hahahaha… aku juga baru aja masuk majalah.. nama majalahnya ‘woyy!!!’

  49. rudylin

    sukses ni iphan ,..
    temen duduk SDku jaman dlu . hahaha ..
    eh maen2 ke web gw ya klo sempet, http://www.rudylinphotography.com ..

    thanks sobb ..sukses yaa

Leave a Reply