Bab Lagu Galau

Malam Jumat biasanya timeline rada horor dengan munculnya #memetwit. Tapi tumben nih, semalem malah jadi #galau berjamaah gara-gara #10lagugalau. Trus iseng deh, mengabadikan kegalauan dadakan malam itu di sini. *siap-siap negak baygon* kita mulai ya…

Tiga lagu pertama ini ceritanya berurutan. Jadi itu adalah serangkaian dari satu cerita cinta yang yah.. gitu deh..

#1 Glenn Fredly – Tega | Kalo karoke, lagu ini termasuk deretan lagu yang nyanyinya pake hati. Buat dia yang bener-bener tega itu…

bila kau cinta aku
mengapa kau tipu diriku
tuk bersama dia

#2 Audy – Satu Jam Saja | Memutuskan untuk menyelesaikan dengan cara baik-baik. Makan siang itu menjadi momen yang paling berat untuk melangkah pergi menuju bandara (kebetulan banget waktu itu harus pergi beneran ke luar kota), dan mengambil sikap dan keputusan yang terbaik.

jangan berakhir karena esok takkan lagi
satu jam saja hingga kurasa bahagia
mengakhiri segalanya

#3 Randy Vanwarmer – Just When I Needed You the Most | malam-malam setelah itu penuh perjuangan. Beruntungnya aku ada sahabat yang bener-bener sabar. Heart you @vebutar :*

Now most every morning I
Stare out the window and I
Think about where you might be

#4 Simple Plan – Perfect | Lagu yang sangat cocok untuk mengungkapkan kekecewaan kepadanya yang tua itu..

Nothing’s gonna change
The things that you said
Nothing’s gonna make this right again

#5 Kiss and Say Good Bye – Manhattan | Lagu minta putus yang mujarab. Kalo nggak bisa ngomong, pakailah lagu ini…

#6 Broken Vow – Josh Groban | diselingkuhi itu nggak enak. sekali lagi, nggak enak.

Tell me again
I want to hear
Who broke my faith in all these years
Who lays with you at night
When I’m here all alone
Remembering when I was your own

#7 Coba Katakan – Maliq & d’essential | Ketika ketidakjelasan itu sungguh menyiksa. Stay or leave.

aku tak ingin terus terdiam memandangi harapan,
terlena akan manis cinta dan berujung kecewa,
aku tak ingin terus menunggu sesuatu yang tak pasti,
lebih baik kita menangis dan terluka hari ini..

#8 Broken – Seether feat Amy Lee | …. When your love just leave you without any reason.. *ambil tali tambang*

You’ve gone away
You don’t feel me here anymore

#9 Cinta Begini – Tangga | Butuh jiwa yang besar untuk melihatnya masih mencintai sang mantan, dan membiarkannya kembali kepada dia yang pernah mengisi hatinya di masa lalu..

Aku bisa terima meski harus terluka
Karena ku terlalu mengenal hatimu
Aku telah merasa dari awal pertama
Kau takkan bisa lama berpaling darinya

#10 All by Myself – Eric Carmen | Karena penyesalan selalu datang belakangan. Noted to my self.

When I was young
I never needed anyone
And makin’ love just for fun
Those days are gone

Begitulah list #10lagugalau ku malam itu.. sebenernya masih banyak lagi #lagugalau yang lain (ketauan kan sering galau). Tapi-tapi terlalu banyak, takut postingan ini gak bakal selesai karena udah depresi. :))

Be Sociable, Share!

9 comments

  1. Jiaahh.. sekian dari 10 lagu itu juga jadi lagu galauku, yang benci-benci rindu — meskipun sebel tapi tetep diputer sampe hati yang nyesek jadi lega :lol:

    *malah curhat*

  2. Pingback: Tembang Cinta Romantis Se-Indonesia « Official Reyno

  3. wah…lagunya bener2 bikin tambah galau,,,,mau nambahin satu lagu galau yah dari w….Maroon 5 Better than we break…..mmmmm mau nangis denger lagu ini…Don’t try this at home

Leave a Comment