30 hari menulis blog
© 2011 . All rights reserved.

Bab 30 Hari Menulis Blog

"Blog kan suka-suka hati?! Kenapa juga harus maksain diri nulis kalau lagi nggak mood nulis?"

Bener sih... Tapi saya lagi mendidik diri sendiri untuk lebih disiplin, terutama dalam hal menulis blog. Kalau dilihat timeline blog saya, suka lompat-lompat. Kadang sebulan bisa berapa postingan, kadang berbulan-bulan nggak tersentuh. Sayang banget padahal udah bayar domain sendiri, tapi nggak pernah diisi. Selain itu, pasti banyak banget cerita yang sebenarnya bisa kita tulis setiap harinya.

Nah #30HariMenulisBlog ini ide nggak kreatif dari saya. Soalnya dulu kayaknya udah ada yang mencetuskan ini, cuma saya sendiri gak pernah ngikutin. Trus sekarang iseng bikin niat untuk diri sendiri, akan menulis blog selama 30 hari. Dan kita lihat... Apakah saya akan sukses dengan program saya ini? We'll see :D

Nb: Kalo ada yang mau ikutan boleh loh :p

7 Comments

  1. Mulainya dari hari ini apa dua hari yang lalu yaa? kan dua hari yang lalu sampe sekarang update teruuus…. *mulai curang* :D

  2. 30 hari? lanjutken ngeblognya.. :)

  3. Hmmm… tantangan ini sama beratnya kayak #30haringgakngetwit :) )

  4. waduh jangan sampe kejadian sama aku deh, membuat blog penuh sarang laba-laba, semangat mas, semangat :D

  5. saya ikut2an postaday2011, tapi masih banyak bolong2nya, ya lumayan daripad dulu ngga buat komitmen apa2 hehe

  6. Pengen juga ikutan, tapi nanti awal tahun 2012 selama bulan Januari.
    Semoga target #30HariMenulisBlog bisa terpenuhi :)

  7. baru seminggu aja udah ngos-ngosan. :mrgreen:

Leave a Reply

Your email address will not be published.
Required fields are marked:*

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>