Bab Review Philips Aquatouch S5070

Setelah bertahun-tahun pelihara facial hair dan berpenampilan (pengennya) sebagai mas hipster, mungkin ini saat yang tepat saya mencukur jenggot dan punya gaya baru. Sekalian mau review Philips Aquatouch S5070 yang sukses menggantikan blade klasik saya di kamar mandi.

Karena jenggot saya sudah panjang, bahkan teman-teman bilang lebih mirip mas teroris daripada mas hipster yang doyan minum flat white maka langkah pertama adalah potong jenggotnya dengan menggunakan trimmer. Tinggal copot kepala blade-nya diganti dengan trimmer dan potong jenggotnya sampai pendek. Kalau sudah cukup pendek, baru dirapikan dengan ComfortCut Blade yang – well harus diakuin nyaman banget!

Awalnya saya bingung, bagaimana rasanya pakai blade yang bentuknya kayak segitiga dan ada 3 mata pisau melingkar ini. Setelah dipakai baru saya tahu bedanya! Kalau dengan blade biasa gerakannya satu arah: naik-turun atau atas-bawah dan biasanya agak terlalu tajam sampai perih di kulit. Sedangkan ketika menggunakan Aquatouch ini gerakannya nyukurnya jadi melingkar dan gak berasa tajam dan nggak bikin perih. Pas shaving juga saya merasa nyaman karena blade-nya bisa bergerak bebas ke 5 arah jadi beneran ngikutin bentuk muka kita tanpa perlu ngaca!

Processed with VSCOcam with hb2 preset

Sebelum dicukur dengan Philips Aquatouch S5070

Processed with VSCOcam with hb2 preset

Cukur jenggot pakai trimmer, kemudian dirapikan pakai blade nya

Philips Aquatouch

Rapiin beard pakai Philips Aquatouch S5070 dengan kepala cukur yang super nyaman ini

Processed with VSCOcam with hb2 preset

Hasilnya setelah dicukur Philips Aquatouch S5070! Rapi!

Ada beberapa hal yang saya temukan saat mencoba Philip Aquatouch S5070 ini. Pertama alatnya waterproof karena ada teknologi Aquatec Wet & Dry! Jadi kita bisa shaving pas mandi tanpa takut kesetrum atau alatnya rusak. Juga kita bisa bercukur kering atau basah (pakai gel atau foam).

Kedua, pas beli kan kita dapet 2 blades (yang bentuknya segitiga, sama trimmer) plus kepala sikat buat cuci muka kalau belinya selama masa promosi. Nah saat ganti-ganti kepala cukurnya itu juga gampang banget. Tinggal cabut trus pasang sampe bunyi klik.

Lalu, si Aquatouch ini ngecharge nya cuma 1 jam doang untuk dipakai berkali-kali. Kalau telat bangun, dan lupa ngecharge, colokin 5 menit ke listrik aja udah bisa dipake buat cukuran sekali.

Philips Aquatouch

Philips Aquatouch S5070

Kepala cukur bisa diganti pakai trimmer!

Philips Aquatouch Trimmer

Philips Aquatouch S5070

Kepala Sikat Philips Aquatouch S5070 dijual terpisah

Harga Aquatouch S5070 dipasaran sekitar Rp1,100,000 – Rp1,300,000 dengan garansi 3 tahun. Sedangkan kepala sikat dan bulu sikatnya dijual terpisah dengan harga Rp400,000 -Rp500,000. Bulu sikatnya sendiri ada masa pakainya sekitar 3 bulan. Nah kalau mau ganti bulu sikatnya aja itu harganya sekitar Rp150,000. Selama masa promosi (katanya sampai November 2015) kalau kita beli Aquatouch S5070 bakal bonus kepala sikatnya gratis.

Overall saya bisa bilang, kalau Philips Aquatouch ini #betterthanblade alias jauuuuh lebih bagus daripada blade biasa (yaiyalah ya, harganya juga beda).

Informasi produk lebih detil dan lengkap bisa cek ke:

Websitenya Philips: http://Philips.to/s5070
Facebook Philis Men: http://www.facebook.com/PhilipsMen.id
Twitter @Philips_ID: http://philips.to/PhilipsID

Be Sociable, Share!

← Previous post

Next post →

2 Comments

  1. Memang harga gak bohong sih hahahaha~

    Kemaren pas ke barber minta dibersihin jenggot sama kumis pake pisau, wah nikmatnya tiada tara karena licin bok!

    • Emang enak banget kalo ada yang cukurin jenggot kita mas. Tinggal duduk diem, trus bersih =)))

Leave a Reply