Seorang teman mengajak saya hangout sekaligus membicarakan pekerjaan di sebuah akhir pekan. Ya, kadang rezeki itu datang di saat semua orang tengah bersantai di rumah. Setelah merundingkan lokasi pertemuan yang pas, kami sepakat untuk berjumpa di Caribou Coffee, Senopati.

Pukul 10 pagi, saya datang ke Caribou menggunakan Uber (kalau belum pernah download Uber, bisa pakai kode: Uber_JKT biar dapet voucher langsung 75 ribu). Saya bisa bilang, untuk coffee shop di bilangan Senopati, Caribou Coffee ini punya tempat parkir yang cukup luas, ditambah mereka punya free valet parking. Keuntungan lebih buat masyarakat urban yang punya masalah dengan kesulitan parkir mobil.

Caribou Coffee Senopati

Teman saya ternyata sudah tiba lebih dulu, dan memesan meja di lantai 2 dekat jendela. Saya bergegas naik, dan menghampirinya, menaruh barang-barang, kemudian turun lagi untuk memesan makan dan minum.

Caribou Coffee Senopati

Caribou Coffee Senopati

“Selamat Pagi!” sambut barista dengan ramah dan bersuara lantang. “Selamat pagi,” balas saya. Sang barista pun menanyakan pesanan saya. Saya ingat, saya pernah diundang ketika datang ke pembukaan Caribou ini beberapa waktu lalu. Saat itu saya mencicip beberapa minuman dan makanan unggulan mereka. Kemudian saya tahu harus memesan apa: “Steak Sandwich satu, dan Turtle Mocha satu ya mbak”. Kedua menu itu memang jadi favorit saya ketika mencoba beberapa menu di sana. Saya juga merekomendasikan Pretzel Smoked Beef & Brie, dan Lamb Kofta. Oh iya, kalau tidak suka kambing/domba sebaiknya jangan memesan Lamb Kofta karena aromanya sedikit kuat.

Caribou Coffee Caribou Coffee Senopati

Setelah saya check in di media sosial, banyak yang bertanya: enak nggak Van tempatnya? Kopinya gimana? Wifinya kenceng?

Hahaha! Pertama saya mau jawab: Wifinya oke! Kemudian tentang minumannya, saya cukup surprised ternyata signature drink Caribou Coffee ini justru Kopi Coklatnya alias Mocha. Dan memang Mocha mereka enak dan wajib dicoba!

Sedangkan kopinya… Menurut saya bukan yang terbaik tapi masih seru dinikmati dengan beberapa coffee blend yang mereka racik sendiri. Dijamin kopi di sini masih bisa bikin kamu terjaga lebih lama seperti slogan mereka: “Life is getting up an hour early to live an hour more”.

 

Pesan saya: Cobain Mochanya!

 

Caribou Coffee Senopati

Jalan Senopati No 52, Jakarta Selatan

Website: id.cariboucoffee.com
Facebook: Caribou Coffee Indonesia
Twitter: @cariboucoffeeid
Instagram: @cariboucoffeeid

 

Be Sociable, Share!