Bab IIMS 2016: Unlock Your Playground

Jalanan Ibu Kota di hari Jumat petang sungguh tidak bersahabat. Dengan bermodal ojek berbasis aplikasi, saya menerobos Sudirman menuju Kemayoran. Sejak tanggal 7 lalu sampai tanggal 17 April 2016 di JIEXPO sedang diselenggarakan IIMS 2016 (Indonesia International Motor Show), salah satu ajang pameran mobil terbesar di Indonesia.


Toyota IIMS 2016 Let's Go Beyond

Toyota IIMS 2016

Sampai di sana, saya seperti anak kecil yang masuk ke taman bermain! Mobil mobil baru dan keren terpampang di bawah kilau lampu sorot. Tibalah saya di booth nya Toyota yang… gede banget! Mengangkat tema Unlock Your Playground, booth Toyota ini memajang 16 unit product display yang keren!

Tema itu sebagai bentuk representasi semangat Let’s Go Beyond dalam produk dan teknologi Toyota yang fun dan exciting. Nah di IIMS ini ada satu jenis mobil yang perdana ditampilkan yaitu Toyota Sienta. Sienta ini jenisnya MAV (Multi Activity Vechile) yang memang ditujukan untuk orang yang punya mobilitas tinggi, banyak aktivitas, tapi juga gaya. Ternyata desain mobil Toyota terbaru ini merupakan hasil “mendengar” dan masukan dari pelanggan, dealer, dan jurnalis otomotif, sehingga tim desainer dan engineer Toyota berhasil menghadirkan 6 Beyond Products Toyota. Sienta sebagai salah satu produk terbaru yang fun & exciting ini merupakan kombinasi dari Bahasa Spanyol yang berarti 7 (tujuh) dan kata dalam bahasa Inggris “entertain” yang berarti hiburan. Saya sempat menjajal mobil teranyar Toyota ini. Reviewnya akan saya tulis terpisah.

My Sienta

Toyota Sienta

Toyota Sienta IIMS

Kalau masih penasaran sama mobil Toyota Sienta ini, bisa cek ke websitenya: www.mysienta.com, lalu dateng deh ke IIMS untuk lihat display mobilnya secara langsung.

Be Sociable, Share!

← Previous post

Next post →

2 Comments

  1. Idan

    Wah menarik nih mobilnya. Sepertinya cocok buat ngeganti mobil Kijang lama saya. Boleh deh main-main ke sana ngecek mobilnya.

    • Iya interior mobilnya luas banget. Cek ke IIMS aja 😀

Leave a Reply