Bab Waktunya Pesan Hotel Murah Sesuai Dengan Gaya Kamu

Sebuah notifikasi dari Facebook Messenger tiba-tiba muncul. Pesan biru itu berasal dari seorang kawan lama, teman baik semasa SMA, Bella. Tidak berselang berapa lama, seorang yang saya kenal cukup baik 10 tahun lalu juga tiba-tiba muncul di Facebook chat: Caesar. Kedua orang tersebut membicarakan topik yang sama: pernikahan.

Happy Wedding @caesar_yoga & @mila_isabella. #wedding #balinese #balinesewedding #makeportraits #travel

A post shared by Ivan Loviano (@iphann) on

Saya tidak kaget mendengar bahagia ini. Mereka berdua adalah sahabat dan satu tim OSIS di masa SMA, kemudian bertemu kembali 3 tahun setelah lulus, dan menjalin hubungan. Tentu saat itu semua orang heboh, dan senang atas berita ini. 7 tahun setelah berita mereka pacaran itu, wajar kalau sekarang saya menerima undangan pernikahan mereka yang sudah ditunggu-tunggu oleh orang yang mengenal mereka berdua.

Saya langsung mengonfirmasi kehadiran saya di Bali, dan segera membeli tiket pesawat dan mencari hotel/villa yang menyenangkan untuk disinggahi selama akhir pekan. Saya membuka www.misteraladin.com, salah satu situs penyedia jasa pencarian hotel berbasis lokal yang menurut saya sungguh membantu menawarkan pilihan hotel yang sesuai dengan gaya liburan saya dan yang pasti dengan harga ‘lokal’dimana sebagian hotel yang terdapat di Mister Aladin ditawarkan dengan harga lebih murah dari situs hotel booking lainnya. Ini menunjukkan bahwa tagline everyday low prices di Mister Aladin memang bisa dibuktikan.

Screen Shot 2016-06-20 at 5.19.53 PM Screen Shot 2016-06-20 at 5.20.11 PM Screen Shot 2016-06-23 at 1.39.38 AM

Yang saya suka dari Mister Aladin ini, mereka ada fitur “choose your mood” atau “pilih mood kamu” dimana hotel-hotel yang dipilih akan sesuai dengan karakter dan kebutuhan liburan kita seperti list hotel yang lagi hip, atau list budget hotels, hotel yang cocok untuk short getaway, sampai list hotel yang cocok untuk liburan keluarga.

Beruntungnya saya, saat saya sudah menetapkan pilihan ke hotel Golden Tulip Devins Seminyak, ternyata Mister Aladin sedang ada promo ketupat selama Ramadan sampai 30 Juni. Saya dapat diskon sampai 67%, potongan langsung 15% dan cashback sampai Rp200,000 rupiah! Waaah jadi murah banget!

Golden Tulip Devins Seminyak

Hari Kamis saya tiba di Bali, dan segera menuju Seminyak. Lokasi Golden Tulip Devins Seminyak ini sangat strategis! Dekat dengan tempat-tempat hits yang jadi list destinasi saya.

Kamarnya sangat spacious! Lengkap dengan JBL Ipod dock yang bisa langsung saya pakai memutar playlist favorit. Desain kamarnya modern, dan minimalis tapi masih hangat dengan sentuhan kayu.

Golden Tulip Devins Seminyak Golden Tulip Devins Seminyak

Favorit saya adalah: rooftop nya! Blu Restaurant dengan nuansa putih dan aksen biru, membuat suasana breakfast saya sangat berkesan.

MisterAladin Golden Tulip

MisterAladin Golden Tulip

Poolside Golden Tulip Seminyak Blu Rooftop Golden Tulip Seminyak Blu Roof Top Golden Tulip Seminyak

Tapi jika ingin menginap di pusat keramaian Seminyak, tapi masih menawarkan ketenangan resor pulau Dewata, Golden Tulip Devins Seminyak bisa menjadi pilihan.

Untuk memesan kamar di Golden Tulip Devins Seminyak, bisa langsung ke www.misteraladin.com mumpung ada promo ketupat! Promonya akan berakhir tgl 30 Juni. Don’t miss out! Karena kamu bisa memesan hotel di mana saja untuk periode menginap kapan saja. Lumayan banget kan ada, paket ketupat yang membuat trip kamu lebih hemat!

Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa follow Facebook, Instagram, dan Twitter Mister Aladin.

Be Sociable, Share!

← Previous post

Next post →

1 Comment

  1. ini fitur yang inovatif, ketika aplikasi lain menfiturkan kebanyakan perbandingan harga hotel

Leave a Reply