About ivanloviano.com

ivanloviano.com

ivanloviano.com adalah weblog pribadi milik jejaka yang sering disebut iphan. blog sebelumnya ada di otakiphan.wordpress.com

Blog ini rilis tanggal 20 Oktober 2009 dini hari. Segala sesuatu yang ada di blog ini adalah murni pemikiran si empunya blog. Sejauh ini baru ada satu postingan berbayar. Selebihnya adalah postingan sampah. Tidak disarankan menjadi bahan rujukan paper apalagi skripsi. So enjoy this blog. 

Be Sociable, Share!

3 Comments

  1. wahhh, selamat atas rumah barunya yaaaa

    semoga makin rajin menulis. Ih, ternyata kamu tuh lucu banget ya. Kalo kamu adik saya, udah saya pamer2 kesemua orang, saya tulis berkali2, sekalian promosi sama semua orang, kalo saya punya adek yang lucu, menggemaskan dan guantengnya ih, ampun deh. Sayang nyokap gue dah gak bisa ngelahirin lagi, hahaha…

  2. salam jabat kawan…

Leave a Reply

Your email address will not be published.
Required fields are marked:*

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>