Bab Eksis

Hari Batik dan Baju Batik

Selamat hari batik sodara-sodara.

Selamat Hari Batik

Selamat Hari Batik

Semoga ini bukan euphoria semata. Dan juga, kita menjadi lebih sadar untuk menjaga warisan budaya kita sendiri. (tsaaah! Ngomongnya udah kayak anggota DPR yang baru dilantik)

Menuruti himbauan Pak Presiden, hari ini masyarakat Indonesia diminta mengenakan batik saat beraktivitas. Sebenernya , jangan Cuma hari ini atau setaun sekali aja pake batiknya. Kalo bisa sih anak-anak sekolah itu seragamnya diganti juga pake batik. Biar membiasakan mereka sejak dini untuk mencintai karya dan harta negeri sendiri. (wakakakak… kesambet apaan nih, kok bisa ngomong beginian.. :p)

Oh iya, jangan lupa mantengin tipi ya, trus liatin iklan-iklan tentang batik yang disponsori salah satu produk minuman lokal. Kenapa phan? Nggak, siapa tau aja ada mukaku nongol sebentar disana. hihihihi…(tetep loh promosinya)

Btw hari ini aku mau jalan-jalan pake baju batik baru yang dibeliin kakakku waktu lebaran kemaren. Pasti ganteng banget. Tungguin fotonya beredar di facebook yaa…! *kabur sebelum mukanya di canting*

Standard