Bab Iphan

Bab 30 Hari Menulis Blog

“Blog kan suka-suka hati?! Kenapa juga harus maksain diri nulis kalau lagi nggak mood nulis?”

Bener sih… Tapi saya lagi mendidik diri sendiri untuk lebih disiplin, terutama dalam hal menulis blog. Kalau dilihat timeline blog saya, suka lompat-lompat. Kadang sebulan bisa berapa postingan, kadang berbulan-bulan nggak tersentuh. Sayang banget padahal udah bayar domain sendiri, tapi nggak pernah diisi. Selain itu, pasti banyak banget cerita yang sebenarnya bisa kita tulis setiap harinya.

Nah #30HariMenulisBlog ini ide nggak kreatif dari saya. Soalnya dulu kayaknya udah ada yang mencetuskan ini, cuma saya sendiri gak pernah ngikutin. Trus sekarang iseng bikin niat untuk diri sendiri, akan menulis blog selama 30 hari. Dan kita lihat… Apakah saya akan sukses dengan program saya ini? We’ll see :D

Nb: Kalo ada yang mau ikutan boleh loh :p

Standard